5 Game Mendekati GTA Yang Layak Dicoba

Tidak bisa dibantah jika franchise GTA( Grand Theft Auto) ialah seri game open- world terbaik yang digandrungi para gamers. Hanya di franchise inilah, keceriaan para gamers untuk melakukan berbagai lagak kejahatan dapat tercurahkan dengan baik. Namun apakah seri game GTA tidak mempunyai kembaran yang tidak takluk serunya untuk dimainkan? Ada dong! Tampaknya ada seri- seri game open- world lawas mendekati GTA yang lagi worth it kamu mainkan pada tahun ini. Ikuti kepala karangan game- nya di bawah ini.

1. Sleeping Dogs

Sleeping Dogs ialah game open- world mendekati GTA dengan nuansa Tionghoa dan adu kuntau yang amat kental. Dibesarkan oleh United Front Game, Sleeping Dogs berhasil menciptakan hati para gamers bantuan lagak perkelahian tangan yang kelakuan disampul dengan rute deskripsi seorang intel polisi yang amat menarik.

RTP PGsoft ~ Kamu bermain berlaku seperti Wei Shen, seorang intel polisi yang bertugas di kota Hong Kong. Tugasmu ialah melemahkan operasi golongan Triad bernama Sun On Yee. Selama berperan dalam kota Hong Kong, kamu akan menjelajahi berbagai tempat menarik sejenis kuil elegan, diskotik terkenal, hingga pasar nelayan yang amat gempar.

2. Yakuza 0

Di antrean kedua datang dari seri game Yakuza, si GTA jenis Jepang. Sejenis julukan gamenya, dalam game ini kamu akan mengidentifikasi gimana kerasnya kehidupan dalam golongan Yakuza, golongan kejahatan amat legendaris asal Negeri Sakura. Perkelahian tangan kosong yang agresif, pertarungan pimpinan yang kelakuan.

Ddeskripsi deskripsi yang amat menggenggam jadi elemen- bagian menarik dalam game ini. Selama ini, seri game Yakuza sudah sampai pada tipe ketujuh. Namun apabila kamu lagi terbaru dalam game Yakuza, lebih baik bermain seri dini Yakuza, yakni Yakuza 0. Penyebabnya ialah Yakuza 0 dapat membantu kamu.

Buat memahami apa saja permasalahan yang terangkai dalam golongan Yakuza dari nihil dan inti dari game ini dengan metode keseluruhan, walhasil esoknya akan sinambung di seri- seri game Yakuza yang lain. Nyaman menikmati kerasnya kota Kamurocho, benar!

3. Assassin Creed Brotherhood

Assassin Creed ialah game open- world dengan tema pembunuh professional di era jadul terbaik buat banyak gamers. Dalam seri game ini, kamu biasanya diberi peranan yang menantang untuk mencari tokoh- figur khayalan berarti yang amat pengaruhi dalam masing- masing kota yang kamu datangi.

Dari semua seri game Assasin Creed, kamu bisa berusaha Assasin Creed Brotherhood. Sebab, seri game ini mencicipi nilai 90 di website MetaCritic. Di seri itu, kamu akan dimanjakan dengan bermain bersama Ezio, bentuk Assasin legendaris yang sedia untuk mencegah kota Bulu lembut dari ancaman Raja Cesare Borgia.

Terdapat pula fitur- fitur menarik yang ditawarkan sejenis merekrut para Assassin yang terhambur di kota, membuka bisnismu sendiri, dan membakar menara- tower yang dimiliki kawanan Borgia di seluruh arah kota Bulu lembut.

4. Saint Row

Saint Row bisa dibilang berlaku seperti rival terberat dari seri game GTA. Bedanya ialah konsep yang diusung oleh Saint Row bisa dibilang tidak normal dan menggembirakan. Kamu dapat mengenakan senjata- senjata tidak normal, melakukan upgrade eksklusif pada karaktermu, dan melakukan misi- tujuan yang sering- kali tidak masuk ilham. Saint Row mempunyai 4 seri dengan kerangka lama yang berbeda- beda.

Namun inti dari game ini tidak luang bertukar yakni kamu berfungsi berlaku seperti pimpinan dari golongan bernama The Saints yang bertugas untuk tingkatkan gengmu jadi lebih berdaulat dibanding geng- kelompok yang lain. Di masing- masing tujuan yang kamu lalui, kamu akan dibantu oleh 3 bentuk ikonik dari seri game Saint Row, yakni Shaundi, Pierce, dan Johnny Gat.

5. Bully Scholarship Edition

Kamu mau tahu gimana rasanya jadi anak ajar amat nakal di sekolah? Cobalah bermain Bully Scholarship Edition. Game GTA jenis anak ajar ini sukses membuat para gamers bernostalgia untuk balik melakukan aksi- kelakuan main- main dan lucu pada anak ajar di sekolah. Ada banyak lagak iseng yang dapat kamu lakukan, sejenis menyelinap ke asrama perempuan.

Menekan seseorang biar masuk ke dalam loker, hingga meledakkan petasan di dalam kamar mandi. Karakter kamu bernama Jimmy Hopkins, seorang anak ajar yang sudah kesekian kali dikeluarkan dari sekolah- sekolah yang lain akibat perilakunya yang amat kurang bagus. Bunda serta ayahnya membiarkan Jimmy seseorang diri dengan angan- angan biar Jimmy mampu membetulkan aksi jeleknya.

Namun kenyataanya, justru kamu akan dibawa oleh Jimmy untuk bertahan mengatasi semua permasalahan yang ada di dalam sekolahnya, yakni Bullworth Academy. Dari semua game itu, kamu mempunyai referensi yang besar untuk berusaha memainkan game mendekati GTA itu di tahun ini. Tampaknya, seri- seri game itu mempunyai konsep permainan yang tidak takluk menarik dari seri franchise GTA.

Leave a Comment